Dikenal Baik Dan Sayang Anak, akun Instagram Ini Berani Bongkar Kebiasaan Buruk Nagita Slavina! Ternyata Benar Kata Amy Qanita Kalau Nagita..

Menjadi public figure memang tidak mudah. Ada yang baik menjadi teman tapi tak sedikit diam-diam teman menjatuhkan. Seperti kasus Nagita Slavina ini.

Pengasuh yang mengurus anaknya yaitu Rafathar memiliki seorang teman yang menyebarkan aib Nagita di media sosial. Lewat Akun intagram @mytha_calacha ini dengan berani menyebutkan kebiasaan-kebiasaan istri Raffi Ahmad tersebut.

Pengakuan itu diungkap ketika melakukan live streaming di akun instagramnya, Senin (18/12) kemarin.

Dia mengaku jika dirinya merupakan teman dari asisten rumah tangga Raffi Ahmad yang bernama Shela Lala.

 

“Aku ini temannya Lala, pengasuhnya Rafatar. Dan dia sering cerita sama aku, kalau Mba Gigi kalau bangun Siang, dan kemana-mana tuh Rafatar dibawa di pangkuan Lala, habis itu diambil deh sama Gigi trus diposting sok-sokan jadi ibu,” kata wanita berhijab itu.

Diambil dari akun gossip di instagram @dramamkuingosip, video pengakuan itu kini viral di sejumlah akun gosip instagram dan menuai beragam tanggapan dari netizen.

@rizkautomoGilaa ni orang

@erskchgak waras fitnah orang buat nyari followers

@skincare_herbaljafraUjung2nya followers... Duh gak tau diri tuh orng

@archiestar77dipolisiin aja kyk gini mah

@pikayl13Ngga takut di somasi apa ya ini generasi bala bodoh kebanyakan micin

@ah.atinPaling kalo ketemu gigi dia minta foto juga.

@windhi_shinncanCma demi sensasi mempermalukan diri sendiri ..

Menanggapi itu, Lala membantah mengenal wanita tersebut. Pengasuh Rafatar itu ikut membuat klarifikasi melalui akun instagram miliknya.

“Maaf saya tidak kenal ataupun punya teman yang namanya @mytha_calacha, tolong jangan ngaku-ngaku dan sebar gosip yang tidak-tidak tentang saya. Jika ingin menacari sensasi jangan begini caranya.” Tulis Lala.

“Neh ada yang ngaku2 temannya mbak lala…langsung di skak mat sama orangnya.” Tulis akun komentatorpedas yang ikut mengunggah video pengakuan tersebut.

Seperti diketahui jika Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting memang sering dikait-kaitkan oleh netter. Dan para fans masing-masing ingin memenangkan nama baik idolanya.


sumber: http://palembang.tribunnews.com

Leave a Comment