Inilah 7 Arti Dari Sebuah Pelukan Yang Perlu Kamu Ketahui

Kita semua tahu pelukan bukan sekedar dekapan yang menenangkan. Ketika kita sedang mencintai dan merasakan kebahagiaan, seringkali kita melakukan pelukan dengan orang yang dicintai. Berpelukan selalu menghantarkan makna dan pesan yang ingin disampaikan seseorang. Entah itu pesan sayang atau ungkapan rasa bahagia yang sedang dialami.

Dalam percintaan, sebuah pelukan merupakan tanda kasih sayang pasangan terhadap kekasihnya. Karena sebuah pelukan akan memberikan kenyaman dan ketenangan kepada seseorang yang dipeluk. Pelukan bisa dikatakan sebagai ungkapan seseorang yang menyiratkan kerinduan hingga rasa tak ingin kehilangan. Ketika kangen dan ketika sedang merasakan kebahagiaan pelukan sering kali kita lakukan.

Namun terkadang juga ada pelukan yang membuat kita bingung. Namun hal itu bisa kita baca artinya dari bagaimana cara seseorang memeluk pasangannya. Anda penasaran, yuk mari kita simak 7 arti pelukan berikut ini.

1. Pelukan sambil mengangkat badan wanita

Pelukan dengan mengangkat badan wanita ini sering kita lihat di adegan-adegan di film. Pelukan ini adalah pelukan kebahagiaan. Pelukan ini bisa terjadi salah satunya karena rasa rindu yang mendalam pria terhadap kekasihnya yang sudah lama tidak perjumpa. Pelukan ini juga memandakan dia sangat menyayangi pasangannya. Jika dia memelukmu hingga kakimu terangkat itu tandanya dia menginginkan menghabiskan waktu bersamamu. Dia sangat senang berada bersamamu. Hmm, sepertinya dia juga menginginkan momen seperti film romantis. Duh, siap-siap dibuat meleleh.

2. Pelukan dari belakang

Pelukan dari belakang merupakan pelukan ungkapan sayang pria kepada wanita. Pelukan ini membuat wanita merasa nyaman dan hangat. Jika pria melakukan pelukan ini kepada pasangannya, berarti dia ingin melindungi kekasihnya tersebut. Dia ingin membuat kekasihnya merasa aman dan nyaman dalam dekapannya tersebut. Pelukan ini juga berarti jika pria tersebut benar-benar menyanyangi kekasihnya. Ini adalah pelukan yang menunjukkan bahwa ia tidak ingin jauh dari kamu.

3. Pelukan erat dan lama

Pelukan erat dan lama menandakan bahwa pria tak ingin kekasihnya pergi. Dia sangat menyayangi kekasihnya dan tidak mau ditinggal kekasihnya. Pelukan ini sangat sintimentil dan romantis. Pada waktu tertentu pria akan memberikan pelukan seperti ini kepada kekasihnya. Sebagai wanita anda nikmati saja dekapan eratnya. Pria melakukan pelukan ini karena kata-kata tak mampu lagi mengekspresikan perasaannya. Beruntunglah wanita yang dipeluk kekasihnya erat dan lama.

4. Pelukan erat dan cepat

Pernah mendapat pelukan singkat dan cepat? Jangan terburu-buru curiga dan menganggap dia tidak cinta. Jika pelukan erat dan lama berarti pria tersebut tidak mau ditinggal pergi kekasihnya, berbeda dengan halnya pelukan erat namun cepat. Pelukan ini cukup sulit diartikan, karena pelukan ini juga sering dilakukan pria kepada teman-temannya. Pelukan ini biasanya di sertai dengan senyuman lebar. Pelukan ini menandakan rasa senang bertemu dengan anda atau temannya yang sudah lama tidak berjumpa. Namun pelukan ini juga bisa berisi cinta.

Selanjutnya Pelukan dengan satu tangan dan Pelukan memutar


5. Pelukan dengan satu tangan

Pelukan satu tangan yang dilakukan pria kepada kekasihnya menandakan dia sedang tidak nyaman dengan kekasihnya. Pelukan ini terkesan nanggung dan sangat terpaksa. Jika anda mengalami hal ini baiknya anda jangan memeluk kekasih anda dalam waktu dekat. Karena dia masih dalam keadaan tidak nyaman dengan anda, entah karena hubungan kalian yang sedang tidak harmonis atau karena masalah lain.

6. Pelukan memutar

Pelukan memutar dengan cara mengangkat badan wanita lalu memutarkannya sering kali membuat wanita histeris. Pelukan ini sangat menyenangkan karena dia sangat menyukai anda dan dia ingin selalu bersama anda. Pelukan ini sering kali membuat kalian berdua tertawa bahagia.

7. Pelukan saling menatap

Pelukan saling menatap wajah dan mata satu sama lain sangatlah romantis. Pelukan ini berarti dia sedang jatuh cinta kepada anda. Meskipun sedang berpelukan dia tetap ingin melihat wajah dan mata anda yang indah menurutnya. Dia memiliki perasaan yang begitu mendalam kepada anda. Saat dia memeluk dan menatapmu itu menunjukkan bahwa dia memiliki perasaan yang mendalam kepadamu. Intinya, dia sudah dibuat tergila-gila padamu. Siap-siap mendapat hujanan perhatian darinya.

Demikianlah 7 arti pelukan. Bagaimana dengan anda? Pelukan mana yang sering dilakukan kekasih anda kepada anda? Sekarang Anda sudah mulai mengerti arti pelukan dari si dia bukan? Banyak cara untuk mengungkapkan perasaan termasuk pelukan. Jadi jangan lupa untuk memeluk pasanganmu hari ini. Semoga informasi pelukan tersebut memberikan anda inspirasi agar hubungan anda dan pasangan anda semakin harmonis.

Leave a Comment