Istrinya Hobi Belanja Barang Mewah Hingga Puluhan Juta, Tapi Raffi Ahmad Tak Marah! Ternyata Ini Alasannya..

Bukan rahasia lagi kalau Nagita Slavina tipe orang yang senang berbelanja barang-barang mewah. Mulai dari harga ratusan ribu hingga puluhan juta.

Kebiasaan Gigi yang kerap membeli barang-barang mewah nan mahal ini juga disoroti oleh publik.

Kini Raffi Ahmad membongkar sebuah fakta mengenai kebiasaan istrinya yang kerap belanja barang-barang mahal.

Hasil gambar untuk nagita slavina belanja

Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @komentatorpedass, Raffi membongkar uang yang dipakai Gigi untuk belanja.

Meski sering belanja barang mewah dengan harga fantastis dan tak memikirkan berapa budget yang harus dikeluarkan, Raffi mengungkapkan kalau Gigi menggunakan uangnya sendiri untuk belanja.

Ibu satu anak ini memakai penghasilannya sendiri untuk berbelanja kebutuhan pribadinya.

Padahal Raffi juga memiliki banyak uang dari hasil kerja kerasnya selama ini.

Hasil gambar untuk nagita slavina belanja

Gigi bisa saja menghabiskan uang Raffi untuk belanja, namun dirinya memilih untuk memakai penghasilannya sendiri.

"Salut buat ibu satu inilah...BELANJA AJA NGGAK PAKE DUIT SUAMI SENDIRI YANG KAYA RAYAH, MALAH PAKE DUIT SENDIRI....... eheeem....kadang ada juga wanita yang belanjanya pake duit suami orang, ada...beberapa...itulah sebabnya eyke bilang Nagita hebat...."

Mengetahui fakta dibalik kebiasaan Gigi yang suka belanja ini, para netizen pun memberikan berbagai tanggapan mereka.

@mkp1205 : "Wkwk itulah enaknya jd wanita karir. g nodong duit suami."

@putriii.kd : "emang ga ada sih didunia ini 1pun orang yg sempurna.. tp ga tau kenapa setiap ngeliat sosok Nagita Slavina itu udh paket komplit bgt menurutku. cantik iya, mulus bgt, putih alami, badan goals, kaya raya dr lahir, orangnya baik, ramah, ga pernah sombong, selalu hormat kepada siapapun, smart bgt. daan bahkan sampe sekarang pun aku blm tau sisi buruknya dia apa oh God knp yg seperti ini malah disia2kan."

@artsy.90s : "Nah ini sebenernya klo ka Gigi mau "minta" uang buat kebutuhan dia bisa2 aja org suaminya ada dan banyak kok uangnya tapi dia mungkin gamau dan mungkin mikirnya biarlah suaminya kerja keras buat masa depan anaknya biar anaknya hidupnya enak dan masa depannya terjamin. Salut bgt ka Gigi kerja apa yg dia hasilin juga buat dia dan anaknya yaampun."

@echaputriana : "Gigi mah emg udh kaya dari lahir gw rasa harta kel nya tujuh turunan ga akan habis.salut bgt sama memsye."

@franssiska_syahril : "Iyah Dong Mak... Gigi mah kaya dri Lahir yekan. Dri rafi masih gmbel juga nagita ma udah kaya dri dolo... Skrg kaya Raya pun ttp tuh nagita blanja pke uang sndri. Ebat yah mams yg stu ini. Gmna g hebat yg onoh sbuk mke uang laki orang nagita blanja pke uang sndiri..." (Tribunstyle.com/Ninda Iswara)

Wah benar-benar wanita mandiri ya!

Sumber: http://www.tribunnews.com

Leave a Comment