Kabar Bahagia Datang Dari Pasangan Seleb Franda Dan Samuel Zylgwyn. Franda Dikabarkan Telah Melahirkan Seorang Bayi Perempuan. Tapi Namanya Malah Bikin Gagal Fokus.

Tanggal 30 April 2018 menjadi hari baru bagi pasangan selebriti Franda dan Samuel Zylgwyn. Mereka telah resmi menjadi orang tua dari seorang bayi perempuan.

Hal ini diketahui melalui foto yang diunggahakun @lambe_turah, Selasa, 1 mei 2018.

Dalam unggahannya, Franda yang mengenakan pakaian rumah sakit berwarna biru tampak menggendong seorang bayi. Samuel Zylgwyn yang berada di sebelah Franda pun terlihat bahagia dengan senyum lebarnya.

Di foto tersebut, terdapat pula sebuah nama yang diduga dipilih Franda dan Samuel Zylgwyn untuk anak pertamanya tersebut.

"It's a girl. Welcome to the world Baby Zylvechia Ecclesie Heckenbucker," begitu tulisan di unggahan tersebut.

Melihat unggahan ini, netizen membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat untuk Franda dan Samuel Zylgwyn. Tak hanya itu, beberapa netizen justru dibuat salah fokus dengan sang buah hati yang dinilai terlalu sulit pelafalannya.

"Gue berasa gagal dlm sekolah terutama membaca! Susah bner dah di eja nya," komentar seorang netizen. "Kasian nih ntar guru ngabsen dia, namanya warbyasah," sambung netizen. "Namanya bagus sekali, tp aku gabisa bacanya," timpal netizen lain mengomentari nama bayi perempuan Franda dan Samuel Zylgwyn.

Selamat untuk Franda dan Samuel semoga menjadi anak yang berbakti pada orang tuanya! Semoga lekas pulih Franda.

Sumber: https://seleb.tempo.co

Leave a Comment