Muda Dan Sukses, Ternyata 8 Artis Ini Tegar Hadapi Perceraian Kedua Orang Tuanya. No 7 Orang Tuanya Telah Menikah Selama 27 Tahun Dan Bercerai.

Perceraian tak hanya berakibat buruk pada pasangan tapi memiliki efek yang luar biasa besar pada anak-anak mereka.

Memang sulit mengambil keputusan untuk bercerai, tapi bila sudah tak ada solusi dan perceraian jalan satu-satunya lebih baik mencari jalan agar anak-anak tak dibuat sedih.

Sebagian anak yang broken home menjalani kehidupan yang menyimpang sebagai bentuk kekecewaan mereka pada orang tuanya yang bercerai. Sebagian lagi berusaha tegar, turut mengerti kemauan ayah dan ibunya, dan mencoba menjalani kehidupannya seperti biasa. Beberapa artis ini salah satunya, mereka berusaha tegar saat orang tuanya bercerai.

1. Shireen Sungkar

Tidak ada anak yang merasa bahagia saat orang tuanya bercerai, meski keduanya sering bertengkar. Itu yang dirasakan oleh Shireen Sungkar dan saudara-saudaranya.

Namun pada akhirnya, Shireen berusaha pasrah dan menerima keputusan ayah dan ibunya. Pasca perceraian orangtuanya, istri Teuku Wisnu ini berusaha tegar dan memperbaiki kualitas hidupnya. Ia pun berusaha menjaga komunikasi dengan keduanya dan bersikap netral agar keduanya nggak merasa kekurangan perhatian darinya.

2. Al, El, dan Dul

Perceraian Maia dan Ahmad Dhani menyorot perhatian besar pada tahun 2008 silam. Efeknya pun berdampak pada tiga anak lelaki mereka, Al, El dan Dul. Ketiganya sempat dikabarkan menjadi anak-anak yang nakal, imbas perceraian orangtuanya.

Namun seiring bertambahnya usia, tiga bersaudara ini menunjukkan kalau mereka bukan korban broken home yang mengakhiri hidupnya secara sia-sia. Mereka telah menemukan bakatnya masing-masing dan fokus di bidang itu.

3. Verrell Bramasta

Sosok aktor muda masa kini Verrel Bramasta harus mengalami kenyataan pahit kalau orangtuanya bercerai saat ia sedang menjalani Ujian Akhir Nasional. Namun perceraian orangtuanya justru menjadi awal dirinya berkarier di dunia hiburan.

Meski sudah sukses dengan usahanya sendiri, bukan berarti ia melupakan kedua orangtuanya. Pada tahun 2017, Verrell berhasil mempersatukan Venna Melinda dan Ivan Fadila di rumah barunya. Saat itu, terlihat Verrel sangat bersyukur dan bahagia.

4. Eva Celia

Sophia Latjuba dan Indra Lesmana memutuskan untuk berpisah saat Eva Celia masih bayi. Beruntung baginya, kedua orangtuanya masih menjalin hubungan baik sampai sekarang.

Eva pun nggak mau membawa permasalahan itu sampai dewasa. Berada di bawah pengasuhan Sophia, perempuan kelahiran 2 September 1992 ini berfokus pada bakat yang ia miliki. Kini, ia menjadi salah satu artis dan penyanyi terbaik Tanah Air.

5. Marshanda

Harus melihat orangtuanya bercerai di usia 8 tahun membuat kejiwaan Marshanda sedikit tergoncang. Perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 ini sempat menghebohkan publik dengan video curhatannya.

Terlepas dari itu, Marshanda berusaha tegar dan berfokus menekuni bakat yang ia miliki. Ia menjadi salah satu aktris terbaik yang sering bermain sinetron, dan penyanyi yang cukup berhasil.

6. Aurel Hermansyah

Menyaksikan sendiri ketika sang ibu, Krisdayanti, pergi dengan pria lain, membuat Aurel dan adiknya sempat merasa depresi. Aurel pun semakin sedih tatkala orangtuanya berpisah, dan sang ibu nggak pernah menjenguk mereka kembali.

Warganet pun sempat menganggap Aurel menjadi nakal akibat perceraian itu. Tapi, Aurel berusaha tegar dan melawan kenyataan pahit itu. Kini, ia telah sukses menjadi seorang artis dan pebisnis muda, dan mendapat kasih sayang dari dua ibu.

7. Naysilla Mirdad

Peceraian Lydia Kandaou dan Jamal Mirdad tahun 2013 lalu memberikan kejutan menyakitkan bagi anak-anaknya, salah satunya Naysilla Mirdad. Tak dipungkiri merasa sedih, namun ia tetap berusaha tegar dan memahami permasalahan orangtuanya.

Perempuan yang akrab disapa Nay ini pun mencoba mengambil hikmah dari perpisahan kedua orangtuanya itu. Ia pun mencoba memberikan dukungan positif pada kakak dan adiknya untuk lebih kuat mengalami kenyataan itu.

8. Nikita Willy

Saat kariernya tengah memuncak, orangtuanya justru bercerai. Nggak memungkiri, hal itu membuat Nikita sangat tertekan. Ia bahkan menghindari hadir di persidangan orangtuanya yang dilakukan tahun 2012.

Namun, ia mencoba menepis kenyataan pahit itu dan mengerahkan seluruh perhatiannya untuk fokus menekuni kariernya. Nikita bertekad untuk bisa jadi lebih sukses lagi.

Wow sungguh luar biasa yah mereka bisa dengan kuat dan tegar hadapi masalah keluarga mereka. Malah masih mampu berkarya.

Sumber: https://today.line.me

Leave a Comment