Perhatikan Baik-Baik, Ada Yang Janggal Dalam Foto Berikut. Banyak Yang Tak Menyadari, Saat Tahu Yang Sebenarnya Semua Berdecak Kagum.

Karya seni tak selalu tentang lukisa indah. Seorang pria asal Malaysia membuktikan bahwa karya seni miliknya sungguh membuat orang kagum.

Pria bernama Eddie Putera (51), adalah seorang pembuat Diorama. Dengan menggabungkan seni fotografi dan teknik pembuatan miniatur, Eddie mampu menciptakan adegan yang sangat detail sehingga orang yang melihatnya menganggap karya ini seperti real kejadian nyata.

Eddie mengaku dalam membuat satu adegan diorama dirinya hanya membutuhkan waktu sekitar 5-6 hari, tentu dengan detail yang tidak diragukan lagi.

Dalam menciptakan karya diorama, Eddi punya cerita tersendiri yang diambil dari kisah kehidupan pribadinya.

Saat memulai membuat diorama, sekitar tiga tahun yang lalu, Eddie mencoba menghidupkan kembali momen dari masa lalunya untuk menciptakan sebuah karya diorama yang memukau.

Bahkan dirinya perlu mengambil masukan dari beberapa anggota keluarganya untuk menciptakan karya tersebut agar benar-benar merepresentasikan kehidupan masa lalunya dengan sangat detail.

Perhatian terhadap detail inilah yang kemudian banyak orang mengagumi hasil karya Eddie Putera dalam mendesain diorama.

Bahkan ada seseorang yang meminta kepada dirinya untuk menciptakan kembali desa tempat kakeknya tinggal dahulud, lengkap dengan mobil Volkswagen versi lamanya.

“Dia memberikan hasil karya itu kepada kakeknya sebagai hadiah ulang tahun, kakeknya pun meneteskan air mata melihat hadiah karya diorama itu,” ungkap Eddie.

Wow semua orang pasti berpikir ini foto dari bentuk asli padahal hanya diorama ya, sungguh luar biasa.

Sumber: https://www.liputan6.com

Leave a Comment