Pernikahan 5 Seleb Ini Menjadi Sorotan Publik, Nah Ini Suvenir Antik Dari Pernikahan Mereka. Wow Yang No 5 Suvenirnya Dari Swiss.

Pernikahan adalah suatu momen sakral dan indah bagi pasangan pengantin, tak jarang resepsi pernikahan dibuat seindah mungkin agar para tamu berdecak kagum dengan resepsi pernikahan mereka.

Pernikahan tak hanya ikatan janji suci tapi detail-detail pesta sangatlan menarik untuk disimak.

Bagi para calon pengantin nah ini bisa jadi ide dan inspirasi untuk suvenir pesta pernikahan

1. Andien-Ippe, peralatan berkebun

Tak jauh berbeda dari pernikahan Syahnaz dan Jeje yang bertema garden party, Andien dan Ippe yang melakukan ijab kabulnya 4 tahun lalu pun memiliki konsep yang sama. Bahkan, tempat perhelatannya juga sama loh, di Pine Hill, Lembang, Bandung. Namun, konsep yang dipilih Andien dan Ippe agaknya lebih ramah lingkungan.

Mulai dari undangan, mereka memilih untuk menggambar sendiri desain undangannya, sehingga tidak perlu ke percetakan dan menghabiskan banyak kertas. Sendok dan garpu yang digunakan untuk menyantap kudapan juga terbuat dari kayu dan bisa dibawa pulang. Namun, bukan itu souvenir yang mereka siapkan. Peralatan berkebun yang unik menjadi kenang-kenangan bagi tamu dalam pernikahan mereka. Eits, tapi bukan pacul atau traktor, loh, ya!

2. Raisa-Hamish, 3 varian rasa teh yang dipesan secara khusus.

Tak lepas dari peralatan berkebun yang menjadi hadiah dari pernikahan Andien dan Ippe, Raisa dan Hamish juga memiliki ide yang lebih unik lagi. Souvenir pernikahan mereka yang diadakan pada akhir tahun 2017 lalu berupa 3 buah daun teh rasa-rasa yang dipesan secara khusus alias custom.

Raisa memesan 3 varian teh yang sesuai dengan seleranya dan dibungkus dengan apik nan simpel di sebuah kotak berwarna putih, persis dengan tema pernikahan mereka. Para tamu undangan yang datang pun terkaget-kaget dengan hadiah yang diberikan Raisa dan Hamish untuk mereka. Unik banget, kan, bisa dicontoh pula, gampang banget deh bikinnya.

3. Sandra Dewi-Harvey Moeis, parfum bikinan sendiri dengan sentuhan mewah.

Sama seperti Raisa-Hamish yang memilih sendiri varian teh untuk souvenir mereka, Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun bekerja keras demi memberikan kenang-kenangan pada para tamu. Meski tak bisa dikonsumsi, para tamu undangan mengaku senang menerima souvenir pernikahan mereka. Jelas saja, parfum yang diberikan sungguh terlihat mewah.

Bak produksi merek-merek ternama seperi Chanel, Victoria Secret, dan Lacoste, padahal isinya adalah bibit pilihan dari Sandra dan Harvey. Mereka ingin para tamu yang menerima souvenir tersebut akan selalu teringat dengan pernikahan mereka dan mendoakan kehidupan rumah tangganya. Uh, so sweet!

4. Syahnaz-Jeje, teko ala Aladdin

Sudah menggelar pesta bertema film Twilight, souvenir dari pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda juga terinspirasi dari sebuah sinema. Teko yang menyerupai milik Aladdin ketika memanggil jin itu dipilih pasangan yang sedang berbahagia. Tentu saja dengan sentuhan-sentuhan soft yang menggambarkan kisah romansa keduanya.

Apalagi, satu set teko tersebut hanya dibanderol Rp55 ribu loh, dikutip dari dream.co.id. Siapa pun tamu undangan Syahnaz-Jeje serta Raisa-Hamish bakal beruntung banget, nih. Sudah dapat teh, bawa pulang tekonya pula. Sampai di rumah langsung bisa diseduh, dong.

5. Raffi Ahmad-Nagita Slavina, aromaterapi dari Swiss

Enggak mau kalah dari sang adik, ternyata souvenir pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga unik, loh. Mereka secara khusus memesan dua varian aromaterapi yang didatangkan langsung dari Swiss, dikutip dari tabloidbintang.com. “Namanya juga orang kaya,” pasti kalian berpikir seperti itu.

Rakyat biasa seperti kita juga bisa membuat souvenir kaki lima menjadi mewah seperti para artis ini, loh. Ramu saja aroma-aroma yang kalian suka, cari tutorial di YouTube, minta tolong orang bikinin deh, simpel kan? Yang penting jangan pakai aroma melati ya, seram juga kalau digunakan malam hari.

Menurut kalian yang mana suvenir yang paling unik?

Sumber: https://today.line.me

Leave a Comment