Terbiasa Dilatih Untuk Berperang, Jadi Begini Deh Kalau Tentara Rias Istrinya..Hasilnya Bikin Melongo!

Latihan keras di lapangan untuk menjaga keutuhan negara mungkin sudah jadi makanan sehari-hari para tentara. Tapi bagaimana mereka kalau diperintahkan merias istri?

Meski latihan keras dilapangan, ternyata tidak serta merta membuat prajurit Kodim 0418 Palembang ini tidaj bisa membuat sang istri terlihat cantik.

Hasil gambar untuk tentara merias istri

Dengan berbekalkan alat make up, prajurit Kodim 0418 Palembang ini berlomba-lomba untuk membuat sang istri terlihat cantik.

Mereka merias sang istri menggunakan bedak, lipstik, pensil alis dan alat make up lainnya agar terlihat cantik. Akhirnya, ada yang bisa membuat sang istri terlihat cantik dengan riasan sang suami.

Hasil gambar untuk tentara merias istri

 

 

Tetapi, tak jarang sang istri juga terlihat dengan dandan menor lantaran sang suami yang meriasnya.

Tak hanya itu saja, perlombaan lain juga dilaksanakan seperti lomba memasukan pensil ke dalam botol, memindahkan belut, balap karung, gojet balon hingga perlombaan lainnya.

Dandim 0418 Palembang Letkil Inf Romas Herlandes menuturkan kegiatan ini merupakan kegiatan bulanan dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi keluarga besar Kodim 0418 Palembang.

"Kegiatan ini agar seluruh prajurit dan keluarga bisa saling akrab. Dengan berbagai perlombaan dan senam bersama, sedikit melepaskan kepenatan dalam kegiatan sehari-hari," katanya.

Leave a Comment