Ternyata Suami Istri Ini Sempat Rujuk, Tapi Di Belakang Masih Kembali Ke Pelukan Si Pelakor! Inilah Ungkapan Hati Istri Dan Putrinya..

Wanita ini bernama Sarita Abdul Mukti dan Jennifer Dunn kembali ramai diperbincangkan netizen.

Kali ini, Jedun, sapaan Jennifer kembali masuk ke Instagram gosip Lambe Turah.

Ia kepergok sedang sarapan bersama seorang pria.

Pria yang sedang bersamanya itu diduga merupakan pria yang sama dengan kasus sebelumnya.

Yakni Haris, suami dari Sarita Abdul Mukti.

Tampak pada foto yang diposting Lambe Turah itu, Jedun mengenakan jaket jeans dan celana hitam panjang.

Di depannya tampak ada seorang pria mengenakan kaus putih duduk di kursi.

lambe_turah
instagram.com/lambe_turah

PART 1
Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot
.
Ketemu ama Mbak Jedun lagi brekpes ama siapaaa seeeh entuhhhh
.
Keknya kenal yaaaah ama om yang nemenin seseembak brekpes
Syaaapaaa yaaaksss
Aaahhh
Minceu gak tau ahhh
Takut salah
#bakalrame," tulis akun tersebut.

Rupanya gosip itu langsung ditanggapi oleh Sarita.

Ibu beranak empat itu membenarkan kalau pria yang sedang bersama Jedun itu adalah suaminya.

Rupanya setelah beberapa waktu lalu sempat kembali padanya, sang suami nyatanya kembali lagi ke pelukan sang pelakor.

Ia mengatakan kalau pria itu benar suaminya, bahkan Sarita juga mengatakan kalau sang suami hingga saat ini tak mau menceraikannya.

Padahal dirinya juga ingin menikah lagi dengan pria lain.

"Lagi rame di akun hosiip lambe turah ya??

Betul itu haris suaminy yg gak mau menceraikan dirikuuu

Padahal diriku mau nikah jugalaaah #eeh," ujarnya di Snapgram.

lambe_turah
instagram.com/lambe_turah

Bahkan ia juga memposting video dengan anaknya, di mana sang anak mengucapkan kata yang sangat menyakitkan.

Yakni "Bye Dad!".

Sepertinya Sarita dan sang anak sudah ikhlas Haris bersama Jedun.

Bahkan mereka ingin benar-benar lepas dari pria yang selama ini mereka cintai tersebut.

nadia97___: Pak haris ga mikir apa yak, kalo dia udah tua nanti apa mau si jennifer ngerawat dia-_-

henitasahany: Gue curiga ini jangan-jangan lakinya dipelet kali yah?!

silviafrahma: Pak harisss... Buang emas dapet tai ya?????? Kasian deh

yossyisme: Mungkin cuma hiburan sesaat aja

niena_pasha: PELAKOR TUNGGU KARMA AJA....

ceceline88: pak haris haris, imitasi dipelihara eh logam mulia malah ditelantarin

sumber:http://bogor.tribunnews.com

Leave a Comment