Usai Dua Hari Jadi Pengiring Pengantin, Wanita Ini Malah Diamputasi Kakinya! Penyebabnya Karena Kakinya..

Sebuah berita mengejutkan, wanita asal Cina alami nasib mengenaskan setelah menjadi pengiring pengantin.

Wanita cantik ini bernama Min Wenqing, setelah menjalani tugas sebagai bridesmaid selama dua hari berturut-turut ia harus merelakan kehilangan kakinya.

Kisahnya berawal saat Min merasa kondisi tubuhnya tak baik di hari kedua saat bertugas menjadi bridesmaid. Namun perasaan tersebut ia tepis dan hanya menganggap jika dirinya hanya merasa kelelahan dan tak memiliki waktu istirahat yang cukup.

Keesokan harinya, keluaragga Min menemukan jika putri mereka mengalami syok ekstrim dan tak bangkit dari tempat tidurnya selema lebih dari 10 menit, sampai akhirnya wanita berusia 24 tahun kemudian dibawa ke salah satu dokter di desanya.

Dari pemeriksaan itu, Min hanya didiagnosis menderita demama dan flu dan diberikan resep obat terkait gejala tersebut. Sayang, keesokan harinya kondisi Min justru memburuk meski telah meminum obat yang diberikan oleh dokter.

Kkondisi Min yang terus memburuk setelah menjadi bridesmaid selama dua hari itu pun kemudian mendorong keluarganya membawa ia ke rumah sakit, dan diagnosis dokter terkait kesehatan Min pun membuat keluarganya terkejut.

Meski telah meminum obat yang diresepkan dokter di desanya, namun kondisi Min tak membaik bahkan sampai muntah-muntah. Kondisi tersebut pun mendorong keluarga Min membawanya ke rumah sakit.

Mengejutkannya, dokter di rumah sakit tersebut mendiagnosis Min dengan sembilan kondisi medis, seperti miokarditis fulminan, sepsis, infeksi usus, dan disfungsi organ multipel, dan pihak keluarga tak menyebutkan secara pasti penyebab infeksi yang dialami putrinya itu.

Terkait kondisinya, Min kemudian dipindahkan ke rumah sakit lain dan ia mendapat diagnosis baru, di mana Min menderita infeksi berat di kaki kanannya.

Melansir laman viral4real, bakteri yang masuk melalui nekrosis iskemik di tungkai bawah kanannya telah menjadi penyebab infeksi tersebut. Untuk menyelamatkan hidup Min, mengampputasi betis kanannya menjadi satu-satunya solusi terbaik.

Usai menjalani operasi amputasi, Min dilaporkan dalam keadaan syok dan masih dalam masa pemulihan.

Tragis yah gengs!

Sumber: bintang

Leave a Comment