Waduh! Sudah Pamer Foto Mesra, Orang Tua Sudah Setuju, Tak Disangka Pacar Baru Ivan Gunawan Yang Miss Thailand Ini Ternyata..

Belakangan nama desainer Ivan Gunawan sedang diperbincangkan karena foto mesranya bersama seorang wanita asal Thailand.

Wanita ini bernama Faye Malisorn. Ivan dan Malisorn juga saling mengunggah foto romantis mereka di Instagram.

Sosok Malisorn bagi netizen Indonesia dianggap sangatlah cantik dan sempurna.

Faye Malisorn sendiri merupakan pemenang Miss Thailand tahun 2016.

Sebelumnya dikabarkan jika kedekatan keduanya dikarenakan urusan bisnis.

Namun hubungan keduanya terlihat sangat mesra dan intim.

Tak heran jika banyak orang yang kemudian beranggapan jika keduanya menjalin tali asmara.

Rupanya hubungan keduanya juga telah mendapat lampu hijau dari orang tua Igun.

Hal tersebut dapat terlihat ketika Igun mengajak Mali untuk malan bersama sang mama.

Ibunda Igun pun tampak menerima kehadiran Mali.

Begitu pun ketika mengantar Mali ke bandara.

Igun terdengar mengucapkan kata i love you pada Miss Thailand tersebut.

Bahkan Mali kembali lari ke pelukan Igun sebelum memasuki bandara.

Tapi ada pernyataan tak terduga dari Ivan Gunawan terkait kedekatannya dengan Faye.

Igun mengakui jika memang sudah berpacaran nyaris setahun dengan Malisorn.

Dikutip Sripoku.com dari Kompas.com, Ivan Gunawan mengungkap usia perjalanan cintanya dan mantan finalis Miss Grand Thailand 2016 itu.

"Sudah setahun (pacaran). Ya, aku cuma minta doanya aja sekarang hubungan aku bisa langgeng," ucap Ivan ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

Bahkan Igun menyebutkan jika Faye ingin namanya saat ini dipanggil Melati.

"Namanya Maley. Sekarang maunya dipanggil Melati, dari namanya Malisorn, artinya jasmine, jasmine bahasa Indonesia-nya kan melati," lanjutnya.

Dibuat heboh dengan kabar kedekatannnya bersama Faye.

Tak kalah heboh dengan Edric Tjandra juga mendoakan agar hubungan Igun dan Mali selalu langgeng.

Edric juga mendoakan semoga acara lamaran keduanya berjalan lancar.

Namun tampaknya hal yang diucapkan Edric itu hanyalan candaan belaka.

Karena Ivan Gunawan mengaku bahwa ia belum berencana melamar Malisorn untuk menikah dengannya.

"Saya enggak ada target (menikah). Saya bingung kalau di sini (di Indonesia), deket sama seseorang (ditanya), 'Kapan nikahnya?' Saya bilang pernikahan itu bukan untuk main-main," ujarnya.

Hal ini dikarenakan jika dirinya butuh waktu demi meyakinkan Malisorn untuk berumah tangga dengannya.

"Kalau mau istilah married, mau besok juga bisa. Tapi, menikah itu kan ibadah, saya harus bisa meyakini dia. Lagi pula, kami juga beda negara ya, disesuaikan dulu," ucapnya.

Bahkan, ia telah mendapat restu dari sang ibunda.

"Kemarin saya kenalin ke mama papa saya, sama keluarga saya, sama rekan kerja saya. Saya udah dapet lampu hujau dari mama saya, dia sayang banget sama mama papa saya," ceritanya.

Tapi melihat hal ini, tak sedikit netizen Indonesia yang ragu dan menduga ini hanyalah gimik belaka.

Karena kedekatan Ivan Gunawan dengan seorang wanita bukan kali pertama ini yang terjadi.

Beberapa kali gosip percintaan yang menimpanya juga seperti hanya angin lalu.

Misalnya saja kedekatannya dengan Ayu Ting Ting yang dinilai gimik, juga dengan Bunga Jelitha.

Netizen kemudian kembali membicarakan kejanggalan pengakuan hubungan terbaru Ivan Gunawan ini.

Untuk membuktikan jika hubungan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn hanyalah gimik.

Akun instagram @jenk_rumpi, mengunggah sebuah foto yang menunjukkan Faye Malisorn bersama pria lain.

Dalam foto tersebut, pria itu tampak sangat akrab dengan Faye Malisorn dalam video dan juga foto.

Mulai dari video Faye Malisorn sedang selfie dengan pria berwajah oriental hingga fotonya bersama pria itu di sebuah lapangan terbuka dihiasi ilalang.

Tak diketahui secara pasti sosok pria yang dekat dengan Malisorn ini memiliki status apa terhadap Faye Malisorn.

Tapi yang jelas, melihat kemesraan Faye dengan pria lain yang bukan Ivan Gunawan itu.

Tak sedikit netizen yang meninggalkan komentarnya.

bundanya_arjuna Hadehhh tukang gimmick, siape aje ciwi2 yg deket mesti dilope lope, tuh sama lopein lucintong aje, hihii

keprok.keprok lol mak igun raja halu, suka nyalahin natizen tp idup nya penuh dengan sensasi, buat cari makan kok gitu bingit mak

gwpshopbali dan yg geli lagi ekspresi doi pas di wawancara tentang hebohnya berita dia sm ni cewek donk.. lagian pd percaya amad ama nih kang gimmick..

sakura__0000 Artis sekarang suka banget gimmick. Hidupnya drama semua

hikaru_hamida Gimick trnyatah

Waduh kita tunggu apa kata Mas IGun ya

sumber: tribun

Leave a Comment